Senin, 29 Mei 2017

Download Emulator PPSSPP Gold V1.4.2 APK Terbaru

Download Emulator PPSSPP Gold V1.4.2 APK Terbaru - PPSSPP adalah sebuah aplikasi atau emulator psp untuk smartphone android. Dengan menggunakan emulator ini anda bisa memainkan berbagai game psp dengan mudah di smartphone android anda.

PPSSPP Gold adalah emulator yang sebenarnya hampir sama dengan ppsspp biasa, yang membedakan adalah ppsspp gold memiliki fitur yang lebih unggul dari ppsspp. PPSSPP Gold dapat anda beli di website resmi ppsspp. Tapi tidak perlu kuatir karena saya akan membagikan emulator ppsspp gold v1.4.2 gratis.


PPSSPP Gold v1.4.2 merupakan versi terbaru yang memiliki fitur yang lebih sempurna dibanding versi sebelumnya. Karena pihak pengembang sudah memperbaiki bug-bug yang terdapat dalam ppsspp ini.

Daftar permainan yang cocok dengan PPSSPP juga sangat banyak. Disgaea, Patapon, Soul Calibur, Little Big Planet, Final Fantasy VII: Crisis Core, Monster Hunter Freedom Unite, dan GTA: Vice City Stories hanyalah contoh dari judul-judul game yang bisa Anda mainkan di Android dengan emulator ini.

PPSSPP Gold v1.4.2 APK Terbaru
Size : 25 MB
http://www24.zippyshare.com/v/0r8hufDY/file.html


EmoticonEmoticon