Kamis, 05 Januari 2017

Casio WSD-F20 Rugged Smartwatch Pertama Dengan Android Wear 2.0

Casio WSD-F20 Rugged Smartwatch akan menjadi Smartwatch pertama dengan SO Android Wear 2.0 Android Wear memang tidak terlalu menarik pada tahun 2016 karena berkurangnya minat para konsumen yang lebih tertarik dengan smartwatch yang  diproduseni oleh perusahaan-perusahaan besar. Semua itu mudah-mudahan akan berubah pada tahun ini dengan peluncuran Android Wear 2.0

Casio WSD-F20 Rugged Smartwatch

Sementara Motorola tidak akan merilis smartwatch baru berbasis Android Wear 2.0, Casio tetap berkomitmen untuk smartwatch Android dan akan merilis smartwatch kasar baru yang dikenal sebagai WSD-F20.

Casio Pro Trek WSD-F20 adalah generasi berikutnya smartwatch kasar dari Casio dan mengadopsi desain kasar sama dibandingkan dengan pendahulunya, WSD-F10. smartwatch ini telah  didesain untuk digunakan di luar ruangan, Casio telah menambahkan pelindung bezel dan tombol penjaga berjaga-jaga, yang memberikan pinjaman kepada rating MIL-STD-810G. Anda juga mendapatkan tampilan dual-layer dari pendahulunya - mode monokrom untuk visibilitas tinggi dan konsumsi daya rendah dan mode warna untuk fungsi smartwatch.

Casio WSD-F20 Rugged Smartwatch, Smartwatch baru ini juga akan dilengkapi dengan sensor GPS daya rendah dan peta warna yang bisa di download untuk penggunaan offline. Selain sistem operasi Android Wear 2.0 baru yang ditawarkan, tentu saja pengguna akan mendapatkan jam tangan daya tarik yang unik di pasar saat ini.

Casio juga menambahkan aplikasi untuk melacak dan membantu kegiatan outdoor seperti hiking, bersepeda, dan memancing. Diantaranya adalah penambahan  sebuah aplikasi bernama Lokasi Memory yang akan menambahkan penanda lokasi anda dengan catatan melalui pengenalan suara sementara "Momen Setter" memungkinkan Anda untuk mendapatkan pemberitahuan pra-program. Casio juga akan menambahkan lebih banyak wajah menonton asli yang menggunakan kekuatan GPS rendah dan peta offline.

Casio Pro Trek WSD-F10 adalah unapologetically niche produk yang dibuat secara khusus terhadap penggunaan outdoor, tetapi juga merupakan smartwatch pertama yang diumumkan dengan Android Wear 2.0. Menariknya, pendahulu Pro Trek smartwatch juga akan diperbarui untuk menggunakan Android Wear 2.0 OS terbaru.


EmoticonEmoticon